• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Minggu, 08 Juni 2014

Potret Anak-Anak

08.30 // by Wisnu Yuwandono // // 8 comments

anak-anak

Namanya Kadek Arya. Umurnya baru menginjak 2 tahun. Meski masih sangat kecil, dia punya cadangan energi yang berlebih, hiperaktif, ga punya capek. Jangan tanya nakalnya, ga ada tandingannya.

Dia adalah anak pertama dari teman saya. Kadek, begitu anak kecil itu panggilannya. Dibalik kenakalannya sebenarnya memiliki paras wajah yang ganteng, imut dan juga lucu. Calon idola para cewek masa depan.

Kadek punya adik perempuan yang umurnya masih 7 bulan. Komang Anjani namanya. Dia juga tak kalah lucu. Dengan kepala yang baru saja dicukur plontos, membuatnya terlihat makin menggemaskan.

Memoto anak-anak bisa dibilang cukup susah bagi yang tak terbiasa bergaul dengan mereka. Karena untuk mendapatkan ekspresi natural mereka harus membuat mereka merasa nyaman. Ajaklah bercanda, bermain atau kegiatan apapun yang membuat mood mereka datang. Baru deh jeprat-jepret.

Memotret anak memang gampang-gampang susah.
anak-anak

anak-anak

anak-anak

anak-anak

anak-anak

anak-anak

anak-anak

anak-anak

8 komentar:

  1. foto anak kecil itu susah susah gampang sih biar ekspresinya natural. atau bisa aja pake lensa tele mas biar anaknya ga sadar kalo difoto.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ga punya tele :D
      lagian kalo pake tele ga dapat chemistry sama yg dipoto *halah :))

      Hapus
  2. foto anak-anak memang lucu dan menggemaskan

    BalasHapus
  3. ndang gawe anak karo sing digandeng tangane kui..

    BalasHapus
  4. Imut banget mas.
    mirip ponakanku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe,,jangan anak yg tertukar *tersinetron

      Hapus