• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Rabu, 07 Mei 2014

Traveling with Kitook

14.50 // by Wisnu Yuwandono // // 3 comments


kitook
Sekarang ini traveling sudah bukan kebutuhan yang susah untuk diwujudkan. Ada yang menganggapnya sebagai misi penjelajahan, ada juga yang menjadikannya sebagai kebutuhan untuk refreshing, menyegarkan kembali badan dan pikiran. Pun ada juga yang traveling karena kerjaan. Karena sesungguhnya traveling bukan berarti hanya sebagai liburan, meskipun kesan yang ditimbulkan seperti itu.

Dalam traveling atau bepergian keluar kota, akomodasi adalah hal yang sangat dibutuhkan. Hal tersebut harus dipersiapkan bahkan sebelum pergi. Akan sangat mudah apabila segala hal sudah dipersiapkan sebelumnya, sehingga kita tidak merasa ribet saat berada jauh dari rumah. Apalagi di daerah yang belum kita ketahui seluk beluknya. Yang terjadi bisa-bisa malah kelelahan mencari penginapan.

Dulu travel agen merupakan tempat kita bertanya sekaligus merencanakan traveling. Datang ke sana bertanya tentang penginapan, transportasi, makanan dan obyek wisatanya. Tapi saat ini di mana dunia digital dan online sudah mengudara, untuk melakukan itu semua bisa dari meja kerja kita atau bisa dari rumah atau bahkan di mana saja bisa asal ada gadget dan jaringan internet karena layanan online travel agent sudah banyak.  Salah satunya adalah Kitook yang merupakan layanan online premium pertama di Indonesia yang menyediakan hotel-hotel dan tour wisata premium.

Lalu apa yang menarik dari online travel agent yang satu ini. Kitook dengan alamat websitenya kitook.co.id menyediakan pilihan wisata dari ujung barat Indonesia sampai ke ujung timur. Berbagai paket wisata lengkap bisa dipilih. Bukan hanya itu saja, banjir diskon selalu diberikan. Kitook memiliki program bernama Flash Deal. Apa itu? Flash Deal adalah penawaran eksklusif berwisata yang ditawarkan dengan harga khusus, dengan diskon hingga 70%. Setiap Flash Deal hanya tersedia dalam jangka waktu terbatas atau hingga habis terjual. Semua penawaran Flash Deal dirancang agar hanya diakses oleh anggota saja. Hal ini memastikan bahwa Kitook berusaha untuk memberikan sesuatu yang eksklusif dan terbaik kepada para anggotanya yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Bayangkan dengan potongan harga sebanyak itu kita bisa menghemat biaya cukup signifikan. Bagi mereka yang tidak berencana liburan, melihat penawaran ini bisa saja langsung tergoda, itulah yang saya rasakan sendiri. Jika tidak ingin mencari paket wisata, kita juga bisa mencari dan memesan hotel saja. Potongan harga untuk hotel juga tidak kalah banyak. Jenis hotelnya pun bervariasi dari yang kelas biasa sampai bintang lima.

Memang benar saat ini banyak sekali situs yang bergerak di bidang ini. Tapi kitook tampil dalam balutan dan desain yang jauh lebih menarik. Websitenya memiliki desain yang membuat mata tidak bosan untuk mencari info wisata. Panel-panelnya pun didesain sedemikian rupa sehingga sangat memudahkan dan informatif. Tampilan foto-fotonya juga membuat jiwa ini tak sabar untuk segera mengunjungi tempat-tempat itu. Yang menarik adalah kita juga bisa menginstal aplikasi ini ke dalam smartphone sehingga lebih mudah dan ringkas untuk mengaksesnya. Selain informasi akomodasi, kitook juga memberikan halaman tentang travel idea yaitu cerita perjalanan, tips dan review bermacam destinasi yang membuat kita bisa tahu banyak hal dari tempat tujuan kita. Kalau masih bingung, customer care nya siap untuk menjawab pertanyaan kita.

Kebanyakan situs pemesanan hotel atau paket wisata hanya bisa menggunakan kartu kredit maupun paypal dalam urusan pembayarannya, sehingga kita yang tidak memilikinya bingung untuk melakukan transaksi. Untungnya kitook memahami hal ini, selain kartu kredit dan paypal, transaksi juga bisa dilakukan dengan transfer bank sehingga memudahkan bagi kita yang hanya memiliki kartu atm saja. 

Jadi anda hendak bepergian ke mana? Kitook lah jawabannya.

3 komentar:

  1. satu lagi yg mempermudah traveling ya :)

    BalasHapus
  2. Saya tertarik dengan tulisan anda yang mengenai "Traveling with Kitook".
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Pariwisata yang bisa anda kunjungi di Pariwisata Indonesia

    BalasHapus