• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Senin, 05 Mei 2014

Ada Cinta di Komodo

22.24 // by Wisnu Yuwandono // // 27 comments

Ada Cinta di Komodo
Akhir perjalanan saya dalam jelajah NTT adalah di Labuan Bajo, ibukota Kabupaten Manggarai Barat, ujung barat Pulau Flores.  Di kabupaten itu juga letak Taman Nasional Komodo, taman nasional yang mendunia. Teman saya yang mengetahui tentang perjalanan ini menghubungi saya untuk menyampaikan maksudnya. Dia hendak merencanakan sesi foto pre wedding dan pilihan tempatnya jatuh ke Pulau Komodo dan sekitarnya. Biar wahh katanya.

Lalu apa hubungannya dengan saya? Ternyata saya didapuk untuk menjadi fotografernya. Saya agak merasa inferior untuk jadi fotografer prewed, pertama karena saya ga biasa memotret manusia dan kedua saya juga tidak punya visi dalam fotografi konseptual seperti prewed. Apalagi foto prewed adalah foto kenangan yang nantinya akan dipakai tidak hanya dalam sesi pernikahan saja tetapi juga dipakai sebagai foto kenangan romantis mereka. Saya mengungkapkan semua kelemahan saya itu kepada teman saya, akan tetapi dia tetap percaya dengan saya dan tetap memohon bantuan saya untuk mengeksekusi sesi prewed mereka. Saya selanjutnya menyetujui permohonan itu.

Ada beberapa tempat yang menjadi setting foto yaitu Pulau Kanawa, Gili Lawa, dan Pulau Komodo. Fotonya standar-standar saja dan lebih menonjolkan tempatnya dari pada gaya dari duo sejoli, karena sekali lagi saya tak jago mengarahkan gaya dan mengambil momen-momen itu. My bad.

Beberapa waktu lagi mereka akan meresmikan hubungan mereka dalam mahligai pernikahan. Semoga bahagia selalu kawan. 

Berikut beberapa foto mereka...

Ada Cinta di Komodo
Lokasi : Pulau Kanawa

Ada Cinta di Komodo
Lokasi : Pulau Kanawa. Di puncak bukitnya ada bangku romantis :)

Ada Cinta di Komodo
Lokasi : Pulau Kanawa. Lambang hatinya kebalik -_-" . Bintang lautnya langsung buru-buru dibalikin ke laut lagi.

Ada Cinta di Komodo
Lokasi : Gili Lawa. Itu kapal kami kelihatan :D

Ada Cinta di Komodo
Lokasi : Gili Lawa. Suasana pagi yang kurang cerah karena mentari tertutup awan.

Ada Cinta di Komodo
Lokasi : ya jelas lah Pulau Komodo hehe

Ada Cinta di Komodo
Lokasi : Pulau Komodo

Ada Cinta di Komodo
Lokasi : Pantai Merah (Pink Beach)

Ada Cinta di Komodo
Lokasi : Pink Beach

27 komentar:

  1. kerennnn .......

    BalasHapus
  2. weh, ini adiknya karung ya Wis? foto nomer 3 sama 4 dari bawah mirip banget sama karung, kirain dia yang mau nikah lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi yg aku poto itu karung,hehehe

      Hapus
  3. Ini huntingnya bulan apa mas bro? Kok sukete ijo banget, Aku pas mrene pas gersang je :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertengahan februari kemaren om :)

      Hapus
  4. T.o.p !!!!!
    Jadi pengen prewed *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. calonmu sing rung kepengen *ehhh

      Hapus
  5. Mantaaap...klo kak wisnu ntar di mana fotonya?

    BalasHapus
  6. Haduuhh itu Gili Lawa nya asik bgt nampaknya, ada artikelnya gak Wis? aku mau baca :-)

    BalasHapus
  7. superb.. asli mas fotonya keren-keren :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg ini pake 60D,,yg mau dipoto mempersiapkan senjata sendiri, saya tinggal make aja,hehe

      Hapus
  8. Githu ngakunya gag bisa.. Cadas Om.. edaan...

    BalasHapus
  9. mas wisnu, aku mau dipoto kayak gini..
    cantik banget yahh.. ;)

    BalasHapus
  10. ngebayangin naik bukit pake kain jarik gitu gmana ya. ehmmm Overall bagus nih, cakep kokk

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iyaa mereka penuh perjuangan, sampe atas perlu bersihin keringat lagi :D

      Hapus