• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Selasa, 30 April 2013

Pesan Hotel via Voucherhotel.com

15.46 // by dalijo // // 2 comments


Apa yang dibutuhkan traveler saat pergi jauh dari rumahnya? Ada beberapa hal, salah satunya adalah tempat untuk tidur atau menginap. Kita bisa menginap di rumah teman atau sanak saudara jika memang mereka ada di kota dimana kita sedang melancong, kalau tidak? Maka kita butuh untuk tinggal di hotel atau penginapan.


Saat pergi jalan-jalan banyak dari mereka yang tidak mempersiapkan dimana nanti akan menginap. Ketika sampai tempat yang dituju, mereka baru mencari hotel. Keluar masuk hotel untuk menanyakan harga dan fasilitas, lalu kalau tidak cocok pindah ke hotel lainnya lagi. Meskipun banyak yang berpendapat inilah seni traveling ,akan tetapi hal ini sebenarnya tidak efektif dan menambah capeknya badan setelah seharian menjelajahi suatu tempat.

Info penginapan sangatlah diperlukan saat traveling lebih baik lagi jika sudah menguasainya saat belum berangkat. Akan lebih baik lagi jika kita sudah memesannya. Jadi kerepotan untuk mencari tempat menginap sudah dibuang jauh-jauh dari daftar kegiatan kita. Yang jadi masalah adalah tidak semua hotel menawarkan fasilitas pemesanan yang mudah via online. Hal ini cukup menyulitkan. Walaupun ada pihak ketiga yang membuat portal online yang menyediakan fasilitas pemesanan hotel hampir di seluruh dunia, akan tetapi pembayarannya menggunakan kartu kredit. Ini yang menjadi masalah bagi kita yang tak memilikinya.

Saat ini ada sebuah portal online untuk memesan hotel dan pembayarannya tidak harus menggunakan kartu kredit, ditambah lagi harga yang ditawarkan juga sangat miring bahkan lebih murah dari yang lain, nama situsnya adalah voucherhotel.com.

Voucherhotel.com memberikan layanan untuk memesan hotel di banyak kota di Indonesia dan dunia. Dengan cara yang tidak sulit bahkan bisa dibilang sangat mudah. Langkah-langkahnya pun disediakan dengan cukup informatif. Ditambah lagi pemesanan bisa dilakukan menggunakan Blackberry Messenger, WhatsApp, Yahoo Messenger maupun email. Kartu kredit yang masih jarang dimiliki oleh sebagian besar masyarakat kita bisa diganti menggunakan pembayaran melalui transfer bank. Sangat mudah.

Informasi hotel dan review yang tersedia juga membuat kita memiliki banyak referensi tentang hotel yang kita cari. Jika sudah seperti itu akan tetapi harga hotelnya ternyata jauh lebih tinggi dari aslinya maka akan percuma saja. Namun untungnya di voucherhotel.com harga yang ditawarkan sangat murah bahkan diskon yang diberikan bisa sampai 75% dari harga published rate hotel.

Pemesanan via online masih cukup menakutkan bagi banyak orang karena kejahatan penipuan yang masih marak terjadi. Di situs ini keamanan terjamin karena data kartu kredit tidak disimpan mealainkan langsung diproses melalui secure payment processor international. Data penting dikirim melalui teknologi enkripsi mutakhir. Mudah, murah, lengkap, dan aman, itulah voucherhotel.com.

2 komentar:

  1. seep mas, coba meluncur ke tekape cari2 hotel di bandung buat liburan minggu depan

    BalasHapus