• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Senin, 03 September 2012

Jejak Julia Robert Ada di Pantai Padang-padang

14.44 // by dalijo // , // 6 comments


Pantai Padang Padang, Bali
Pantai Padang Padang
Yang pernah menonton film Eat, Pray, Love pasti ingat scene dimana Julia Robert berenang di pantai yang sepi. Ya pantai itu mulai terkenal setelah masuk dalam ‘film internasional’ tersebut. Pantai itu bernama pantai Padang-padang.

Pengunjung yang datang kesini memang ada yang karena penasaran dengan pemandangan aslinya setelah melihat film tadi lalu ingin menapak tilasi jejak Julia Robert di pantai tersebut. Tetapi di pulau yang cukup terkenal dengan pantai Kuta nya ini mungkin banyak juga yang ingin menikmati pantai lain selain Kuta, karena sudah bosan dengan sajiannya. Motivasi apapun sebenarnya sah-sah saja dan terserah anda, yang jelas memang pantai Padang-padang ini layak untuk masuk list kunjungan apabila berlibur ke Bali.


Pantai Padang Padang, Bali
Boat yang ada di Pantai Padang-padang
Terletak di kawasan selatan Pulau Bali, pantai ini menyajikan pemandangan karang-karang yang berada di sisi-sisi pantai. Lokasinya berada di selatan pantai Dreamland, pantai yang sekarang disebut New Kuta sehingga jadi sangat ramai, dari sini pun dreamland kelihatan cukup ramai. Karena menghadap ke arah barat, Padang-padang juga cocok untuk para penikmat sunset, dan seperti umumnya pantai lain di Bali, kegiatan surfing adalah kegiatan yang sangat bisa dilakukan disini, meskipun harus berjalan agak jauh ke tengah, karena ombak dan pasir pantai dihalangi karang-karang yang membentuk sepeti lantai, jadi harus melewati karang-karang itu baru nemu ombak.

Pantai ini dikelilingi oleh tebing-tebing, jadi kesannya berada jauh di bawah karena jalan rayanya ada di atas tebing. Untuk mencapainya kita harus melewati tangga diantara tebing yang sempit. Seperti pantai yang tertutup.
Pantai Padang Padang, Bali
Tangga menuju pantai
Pantai Padang Padang, Bali
Pantai Padang-padang dilihat dari jembatan yang ada di atas

Berjemur adalah hal wajib bagi para bule-bule ketika menikmati pantai, hal itu juga lazim ditemukan disini, meskipun tidak seramai Kuta atau Dreamland. Jadi jika ingin menikmati apa yang dinikmati Julia Robert ataupun sekedar merasakan pantai Bali yang lain dari biasanya, sangat boleh untuk mengunjungi pantai ini. 

Pantai Padang Padang, Bali
Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang, Bali
Penjaring ikan di Pantai Padang-padang

Pantai Padang Padang, Bali
Sejoli di Pantai Padang-padang

6 komentar:

  1. Jadi kalu mau ke sana dari Kuta jauh gak?
    ;D

    BalasHapus
  2. terakhir ke sini pas ada yg maen musik juga
    jd mkn seru ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh pasti seru bgt itu..
      terima kasih dah mampir :)

      Hapus
  3. itu kok kayaknya pantai padang-padangnya yang poto ketiga terakhir beda ya bang?

    BalasHapus